Home Random Page


CATEGORIES:

BiologyChemistryConstructionCultureEcologyEconomyElectronicsFinanceGeographyHistoryInformaticsLawMathematicsMechanicsMedicineOtherPedagogyPhilosophyPhysicsPolicyPsychologySociologySportTourism






IV. PROSPEK YANG DITAWARKAN

PROPOSAL

 

“ Rencana Penjualan Lahan

Perkebunan Kelapa Sawit

Wil Tingkat II Kab. Kendari

Prop. Sulawesi Tenggara ”

           
   
     
 
 

 


PT. PUSAKA JAWA ANDALAS

Tahun 2015

 

 

I. PENDAHULUAN

Perkenalkanlah kami dari Perusahaan Konsultan Pemasaran dan Konsultan Bisnis yang berlokasi di Jakarta Selatan yaitu PT. Pusaka Jawa Andalas saat ini sedang dan berencana mengajukan penawaran lahan Perkebunan kelapa sawit di beberapa daerah bagian timur indonesia, yang saat ini kami tawarkan adalah yaitu daerah Kendari. Semoga saja Proposal ini sampai dgn yang dimaksudkan.

 

 

II. RENCANA PERUSAHAAN

Kegiatan : Rencana Penjualan Lahan/Lokasi Perkebunan Kelapa Sawit.

Kami berharap sangat pada lahan perkebunan ini dikarenakan prospek yang diharapkan memiliki nilai komersial/jual, dikarenakan jarak dan sarana pendukung yang sudah tidak akan menemui kendala apapun selama ini, pelabuhan di wilayah terdekat disekitar kawawan tersebut. dll

 

 

III. LUAS LAHAN/LOKASI

Luas lahan 1 : 1.250 Ha - Lokasi Kab. Konawe -Luas lahan 2 : 1.450 Ha – Lokasi Kab. Konawe - Luas Lahan3 : 2.475 Ha – Lokasi Kab.Kendari unaaha (Ijin Bupati)

Semua Lokasi Berada di Propinsi Sulawesi Tenggara Kendari #Total Luas Lahan Keseluruhan adalah sbb:+ 5.175 Ha Detail (Lampiran)

IV. PROSPEK YANG DITAWARKAN

Prospek yang disasar : dikarenakan sudah sangat memadainya fasilitas angkutan ke pelabuhan serta prospek penjualan dari hasil perkebuanan Kelapa Sawit sepertinya sudah tidak menjadi halangan dan kendala lagi, kami dari perusahaan akan sangat berharap dari rencana ini dapat di respon secara positif dengan Perusahaan Kami PT. PUSAKA JAWA ANDALAS (PJA)

 

 

V. PENAWARAN YANG KAMI AJUKAN SBB :

 

NO URAIAN Jumlah
Rencana Penjualan Tanah Adat Lahan Perkebunan Kelapa Sawit Kendari Keseluruhan 5.175 Ha x 50 juta Rp. 50.000.000,- /Ha
  Total Rp. 258.750.000.000,- Terbilang: Dua Ratus Lima Puluh Delapan Milyar tujuh Ratus Lima Puluh Juta

 


Date: 2015-12-24; view: 870


<== previous page | next page ==>
Accommodation and food | VALUE OF MANAGEMENT
doclecture.net - lectures - 2014-2024 year. Copyright infringement or personal data (0.007 sec.)