Home Random Page


CATEGORIES:

BiologyChemistryConstructionCultureEcologyEconomyElectronicsFinanceGeographyHistoryInformaticsLawMathematicsMechanicsMedicineOtherPedagogyPhilosophyPhysicsPolicyPsychologySociologySportTourism






Tasikmalaya, November 2013

PENDAHULUAN

Ketua KONI Tasikmalaya

Salam Olah Raga

Saya menyambut baik dan gembira dengan akan diselenggarakannya kejuaraan tenis meja PTMSI CUP SE-TASIKMALAYA yang akan berlangsung mulai tanggal 14 sampai dengan 15 Desember 2013 di Mitra Mart Balong Kanyun Kota Tasikmalaya.

Karena kompetisi “Roh” dari pembinaan prestasi olah raga, dengan kompetisi akan terlihat kemajuan prestasi sebagai evaluasi dari proses latihan yang berjenjang dan berkelanjutan. Dengan demikian kompetisi juga merupakan wahana dari sistem pembinaan olah raga.

Penyelenggaraan kejuaraan tenis meja PTMSI CUP SE-TASIKMALAYA sekaligus merupakan Try Out bagi atlit-atlit tenis meja Kota Tasikmalaya untuk persiapan pembentukan tim tenis meja Kota Tasikmalaya untuk PORDA 2014 di Bekasi dan program kerja Pengcab PTMSI Kota Tasikmalaya periode 2011-2015 tentunya menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi atlit-atlit tenis meja Kota Tasikmalaya untuk tampil menunjukkan kemampuan terbaiknya, menambah pengalaman bertanding dan mematangkan mental juara.

Kami mengharapkan dalam kejuaran ini tetap mengedepankan semangat fair play dan menjunjung tinggi sportivitas, serta meningkatkan persahabatan diantara insan pencinta tenis meja.

Akhirnya kepada seluruh Panitia PTMSI CUP SE-TASIKMALAYA dan semua pihak yang telah mendukung kejuaran ini saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya semoga kejuaraan ini terlaksana dengan baik dan lancar.

SELAMAT BERTANDING

Terima Kasih

DR. H. Iis Marwan, SH. MPd.

Salam Olah Raga

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas berkat dan rahmat-Nya segala rencana, maksud dan tujuan kita akan terlaksana dengan baik dan lancar.

Dalam rangka memupuk rasa kebersamaan, silaturahmi dan kepedulian terhadap perkembangan olah raga tenis meja khususnya di Kota Tasikmalaya kami akan mengadakan kejuaran tenis meja PTMSI CUP. Adapun tujuan diselenggarakan kejuaran ini untuk menjembatani pembinaan para atlit agar mereka nantinya lebih mendapatkan pengalaman bertanding yang lebih baik serta memiliki talenta yang diharapkan oleh masing-masing PTM/klub yang dibelanya.

Melalui kejuaraan ini besar harapan kami akan memperbanyak kesempatan bertanding para atlit tenis meja kota Tasikmalaya dengan atlit-atlit luar daerah sebagai barometer dari hasil latihan dan evaluasi untuk pembinaan ke depan.

Karena untuk mendapatkan atlit berprestasi disamping proses latihan yang harus dijalankan dengan baik perlu juga diikuti dengan mengadakan kompetisi/turnamen agar proses latihan yang diterapkan dapat diuji dan dievaluasi melalui kompetisi yang ada. Oleh Karena itu semakin besar volume dan frekuensi kejuaraan semakin besar peluang mendapatkan atlit barprestasi.

Kami sangat berterima kasih kepada para pengusaha, para donator dan instansi pemerintah yang telah mendukung kejuaraan ini karena tanpa dukungan dari mereka sulit rasanya kejuaraan ini akan terlaksana dengan sukses.



Tasikmalaya, November 2013


Date: 2015-12-11; view: 897


<== previous page | next page ==>
B. Profil Kelompok Usaha | Panitia Pelaksana Kejuaraan Tenis Meja PTMSI CUP SE-TASIKMALAYA 2013
doclecture.net - lectures - 2014-2024 year. Copyright infringement or personal data (0.006 sec.)